alamat

Hi Bloggy readers, To install the elements in the Black and Blue template, From the menu navigations, menu-submenu navigation, and so on, You can go to this page: http://www.whatmakesblog.com/2009/11/blogger-templates-black-and-blue.html Good luck bloggy! Daniel Likin at WhatMakesBlog.com

Kamis, 01 Desember 2011

Contoh Proposal Beasiswa

Lampiran : 1 (satu) berkas
Perihal : Permohonan Beasiswa
Kepada Yth:
Ka. Dinas Pendidikan ....
Di tempat

Dengan hormat,

Bersama ini saya sampaikan bahwa saya adalah salah seorang mahasiswa asal .... yang sedang melanjutkan pendidikan di Universitas .... - Jakarta, semester .... Saat ini saya bertempat tinggal di .... Jl. ... .no. ..., Jakarta.

Sehubungan kebutuhan akan peningkatan mutu sumber daya manusia (SDM) dan fasilitator pendidikan, maka saya memberanikan diri untuk mengajukan permohonan beasiswa kepada bapak. Besar harapan saya agar bapak berkenan untuk memberikan bantuan berupa bantuan dana kuliah atau beasiswa. Atas perhatian bapak saya ucapkan terima kasih.

Jakarta, ... 20xx


Hormat Saya


(nama anda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Total Tayangan Halaman

Read more: http://www.blogdoctor.me/#ixzz1egNSi4n6