alamat

Hi Bloggy readers, To install the elements in the Black and Blue template, From the menu navigations, menu-submenu navigation, and so on, You can go to this page: http://www.whatmakesblog.com/2009/11/blogger-templates-black-and-blue.html Good luck bloggy! Daniel Likin at WhatMakesBlog.com

Kamis, 01 Desember 2011

Contoh Proposal Beasiswa Mahasiswa Baru

Kepada Yth.
Ketua Panitia Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru
Sekolah Tinggi ........
di
Tempat


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama : ............
Tempat, tanggal lahir : ...........
Jenis kelamin : ..........
Alamat : ...........
...................
....................
Telepon/HP : .................
SMU asal : ...............

telah mendapatkan informasi tentang dimulainya seleksi penerimaan mahasiswa baru di
Sekolah Tinggi ....... Dengan ini saya mengajukan lamaran untuk diterima menjadi calon mahasiswa ....

Bersama surat ini saya lampirkan dokumen-dokumen yang diperlukan untuk proses seleksi.

Saya berharap informasi yang dilampirkan di dalamnya dapat menjadi pertimbangan bagi
Bapak untuk menerima saya. Saya bersedia mengikuti seleksi sesuai prosedur yang ada agarm dapat diterima sebagai mahasiswa .....

Demikian surat lamaran ini saya sampaikan. Atas perhatian Bapak saya ucapkan terima
kasih.

........... , .....

Pelamar


( ................ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Total Tayangan Halaman

Read more: http://www.blogdoctor.me/#ixzz1egNSi4n6