alamat

Hi Bloggy readers, To install the elements in the Black and Blue template, From the menu navigations, menu-submenu navigation, and so on, You can go to this page: http://www.whatmakesblog.com/2009/11/blogger-templates-black-and-blue.html Good luck bloggy! Daniel Likin at WhatMakesBlog.com

Kamis, 01 Desember 2011

Contoh Surat Permohonan Beasiswa PEMDA

Nomor : ....
Lampiran : 1 (satu) Bundel Prorosal
Hal : Permohonan Bantuan Dana Pendidikan

Yth,
Bapak Gubernur ...
Bapak. .....
c/q. Komisi Beasiswa
Di Tempat


Assalâmu’alaikum warahmatullâhi wabarakâtuh,

Salam hormat saya sampaikan mudah-mudahan Bapak senantiasa sukses dalam mengemban amanah dan selalu dalam lindungan Allah Swt. Amin.


Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama :
Tempat/Tgl. Lahir :
Pekerjaan : Mahasiswa Program Strata I Tingkat .., Fak. ...., Jurusan ...., Universitas ..., Jakarta.
NIM :

Bersama ini, dengan hormat saya sampaikan kepada Bapak bahwa saya adalah salah seorang mahasiswa yang sedang menempuh studi di Universitas ...., Jakarta. Dalam kesempatan ini saya memohon kepada Bapak agar dimudahkan bantuan dana guna memenuhi biaya pendidikan dan kebutuhan hidup dalam masa belajar di negeri kinanah ini.

Demikian surat ini saya buat. Besar harapan agar Bapak sudi kiranya mewujudkan permohonan ini. Semoga budi baik Bapak senantiasa dilimpahkan rahmat oleh Allah Swt. Amin.

Jakarta, ... 20xx

Pemohon,


............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Total Tayangan Halaman

Read more: http://www.blogdoctor.me/#ixzz1egNSi4n6