alamat

Hi Bloggy readers, To install the elements in the Black and Blue template, From the menu navigations, menu-submenu navigation, and so on, You can go to this page: http://www.whatmakesblog.com/2009/11/blogger-templates-black-and-blue.html Good luck bloggy! Daniel Likin at WhatMakesBlog.com

Kamis, 01 Desember 2011

Contoh Surat Lamaran Beasiswa

Kepada Yth :
Pembantu Rektor III
Universitas ....
Bpk. ...
Di tempat

Dengan hormat,

Sehubungan dengan adanya pengumuman mengenai beasiswa ... yang tertera pada student site perbulan Agustus 20xx, saya yang bertanda tangan di bawah ini;
Nama : ........
Kelas : ........
NPM : ........
Fak./Jurusan : ........
Tahun Akademik : PTA 20xx/20xx

Dengan ini bermaksud mengajukan surat permohonan beasiswa untuk jenjang S1 .. Universitas .....

Sebagai kelengkapan surat permohonan, saya lampirkan berkas pendukung untuk dijadikan pertimbangan. Besar harapan saya untuk dapat menerima beasiswa ini.

Demikian surat permohonan ini saya ajukan. Atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.

Mengetahui,
Hormat saya,



(Orangtua/Wali)
(Siti Nurul Akbari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Total Tayangan Halaman

Read more: http://www.blogdoctor.me/#ixzz1egNSi4n6